Jumat, 28 Mei 2010

Kisah Pilu Pengamen Lugu

Sabtu, 23 Desember 2010 at 17.30 wita.

Ehem….ehem…
Selamat pagi sodara sebangsa dan setanah air..
Terutama mutun2 gw yang tersayang, tapi maap lo semua bukan sodara gw, hehehehe…bercanda sayang…(weeeeeeekkksss)
Pagi ini gw masuk kuliah, hmm….gw telat, oke…fine..gw terima dengan lapang dada di lapangan bola. Yang paling bikin gw gak enak, pas gw datang ke kampus, gw mau masuk kelas, udah depan pintu, anak2 pada ngeliatin semua, emang gw pisang???...monyet lo semua…

Oke..
Hari ini style gw lumayan keren,.hehehehehe….(lama nunggu lo semua muji, gw duluan aja).
Biar gw beri gambaran supaya lo2 pade bisa ngebayangin, betapa hancurnya gw ini, pacar gw bakal malu mungkin liat gw, hahahahahaha…..lop yu sayang..hehehe..;D
Gw pake kaos putih motif gitar warna orange, celana jeans warna item, sepatu warna hitam-putih, kerudung item dan kemeja kotak2 warna abu2 yang gw gulung tangannya sampe siku.
Tak lupa ransel kesayangan gw, Si JaBy.

Gw udah masuk kelas, gw agak kaget sih, knp??...gw liat temen gw…Alfha. OMG!!!...Alfha masuk pagi, biasanya dia datangnya telat, ada yang gak beres sama dia. ckckckckck…..
Gw liat muke-muke temen2 gw tercinta. Biasa aja. Bapak-bapak di kelas pada senyum2 mencurigakan, kayak keganjenan, awas loh, gw bilangin ke istri2 mereka biar gak ganjen2 lagi godain daun muda. Kayak pucuk daun mangga, pucuk daun rambutan, segala pucuk dah yang penting muda, pucuk kan pasti muda. O iya, pucuk jambu biji bagus untuk obat diare. Biar gw jelasin cara pengolahan obat herbal yang bermanfaat tanpa efek samping ini. Pertama2 kalian bisa mendapatkan pucuk daun jambu biji di halaman tetangga kalian masing2, ingat..daun jambu biji bukan anak perawan tetangga walaupun sama2 muda. Selanjutnya kalian ambil……..Loh kok gini, kok jadi gini…maap2, gw terlalu bersemangat. Maap ya ngelantur..hehehehe…

Waktu berlalu tanpa terasa. Udah 2 mata kuliah gw lalui dengan suka cita di kampus derita. Sekarang jam 10 pagi, gw sama anak2 yang lain harus nunggu mata kuliah berikutnya jam 4 sore, hmmm…bukan waktu yang singkat sodara2. Gw, Alfha, Diana memutuskan untuk makan di kantin. Seperti biasa, antreee panjang, serobot-serobot, Alfha nyerobot..hehehehe..gw udah hunting sesuatu yang wajib buat gw, karena gw takut incaran gw direbut makhluk lain gw tereak aja “Paha bule, Paha….Paha….”.hehehe…itu wajib buat gw juga es jeruk. Anak2 pada ngantri, gw berinisiatif kapling meja duluan, nak aja makan di lantai. Hehehe..

Makan….makan….makan…..bismillah…

Selesai makan ya gw bayar lah, masa gw tinggal kabur, meski hasrat ingin kabur sangat kuat, gw mencoba menguatkan iman gw, gw harus bayar, gw harus bayar sodara2, dan akhirnya gw bayar, antreeeee again…
Hmm….
Alfha mau ke kost2n temen katanya, gw malas ikut, jadi gw sama Diana di kampus aja. Sembari nunggu mata kuliah sore, gw online dulu. Gw di kelas, sama Fahdi serta Ical. Duduk dipojokan. Awalnya ada Diana sama Yanti, tapi mereka keluar pas ada mahasiswa semester 1 yang mau make kelas. Gw, Ical, Fahdi tetap stay tanpa dosa dipojokan sambil ol, hehehe…gw senyum2 aja sama dosen gw yang cantik itu, Silvia Ratna, M.Kom.
Anak2 semester 1 ada bebarapa yang curi2 pandang kebelakang. Udah kriminal banget menurut gw, mencuri itu dilarang oleh agama, nusa, dan bangsa. Gw ditengah diantara Ical dan Fahdi. Ical dan Fahdi itu kayak hombreng deh, kemana2 berdua mulu, gw cemburuuuu…hehehehehe….ada Ical ada Fahdi, ibaratnya gini : Andai Ical jadi langit, Fahdi jadi Bumi. Andai Ical jadi Kumbang, Fahdi jadi sepedanya..Sepeda Kumbang..hahahahaha…

Gw maen FB, Ical FB juga sambil chating ma gw, sarap ye..sebelahan tau. Si Ical tiap kuliah pasti nanya ke gw “Ada Roti gak???”, iya sih kita biasanya tukeran roti,. Gw suka bawain dia roti biar gak masuk RS lagi gara2 maag akut. Dia juga begitu ke gw, dia suka bawain gw roti juga. Dan Fahdi, You Know apa yang dia kerjain, lakukan, perbuat?????....tu bocah nonton Bokep, kurang ajar, depan gw pula, cari mati emang tu anak. Mana dia masang muka gak berdosa lagi. Dan momen itu bertepatan dengan Azan Zuhur sodara2,.Ya Allaaaahh…ampuni dosa Fahdi. Berikan hidayah padanya (nama pacar lo Hidayah ya Fah???...). oke lo nikmatin aja sono sampe muntah, jijik gw.

Diluar kelas, temen2 yang lain pada ngobrol sama dosen gw yang cantik tadi “Bu…didalam ada penyusup, 3 orang, keliatan gak??”
“Iya….ada koQ…saya tau, dipojokan”

Hahahahahaha…….
Selama gw gak bikin rusuh tu kelas, tu dosen gak bakal ngusir gw sama CS gw.

Udah bosen maen FB, waktu juga udah hampir jam 4 sore. Dosen yang ditunggu telah datang dengan selamat dan masuk kelas, Alfha sama anak2 yang lain juga udah datang. Sore….ya waktunya tiba.
Perlu sodara2 ketahui, sore adalah waktu puncak kelelahan anak2 yang lain dalam menimba ilmu, tapi tidak bagi gw dan Alfha juga Diana. Oke…..kita pala kita emang udah leleh, tapi jiwa sarap dan gila kita memuncak pada waktu itu. Sebenarnya yang sarap gw sama Alfha aja, Diana mah ikut aja, udah terkontaminasi kayaknya. Dan Akhirnya pelajaran selesai tepat jam 5 sore. Gw sama Alfha gak pulang dulu, kita mampir dulu di Café, mau makan Pisgor Ponti, Diana juga diajak. Udah pesen Pisgor sama minum sesuai selera masing2. Nunggu bentar, pesanan datang. Hmm….Yummiiii…

Tiba2 ada gangguan, ada seorang pengamen, gw udah hapal mukanya tu pengamen, rambut di cet agak merah campur pirang (kita panggil aja dia Unyil). Dia mendekat sambil membawa gitar kecilnya. Gw sih mikirnya dia disuruh temen2nya yang ada disana buat nyamperin kita2. Dia mulai berdendang “Jreeng…Langkahku smakin lelah berjalan menyusuri, mondar-mandir dikeramaian kota, hati yang bingung lamaran kerja ditolak bla bla bla…jreng..jreng..jreng”
Gw kesel luar biasa, pala gw yang udah panas gara2 kuliah seharian jadi mendidih. Aaaaarrrgggghhh……gw udah gak tahan. Bacot gw berujar “Wo0y…bisa gak lo nyanyi lagu yang laen??...yang lagi hot di zaman sekarang ini??...lo ye, dari kemaren2 gw kesini lagu yang lo maenin itu2 aje, gak ada yang laen lagi napa??..lo bisanya cuma itu??, koleksi lagu lo cuma itu??..download donk yang terbaru.” tu pengamen diem sejenak.

Sekedar pemberitahuan, sebelumnya gw udah pernah juga nongkrong di Café sama Alfha. Waktu itu Unyil juga nyamperin meja kita. Dan lagu yang dia nyanyi’in itu juga, udah kunci nada gitarnya gak singkron sama lagu dan vokal tapi si Unyil tetap maksa. Monyet!!!..sue.
Ada lagi neh kejadian seru. Pas gw sama Alfha mau pulang kompor gas di Café itu kebakar. Pikiran gw panik aja, meledak tu tabung gas, meledak, o0oohh kebakaran, semua panik. Tapi gw sama Alfha ada niat mengambil kesempatan mau kabur biar gak bayar. Hehehehehe…..
Cuma niat kok, gak dilakuin. Hehehehe…

Lanjut..
Unyil diem, ternyata eh ternyata dia lagi mikir buat nyanyi lagu lain. “Five minute judulnya………..gw lupa”. Baru beberapa kata dia nyanyi’in gw udah bilang “STOP!!!!....STOP!!...lagu apa tuh, gw gak kenal, yang lain. Gita Gutawa feat. Maia – Mau Tapi Malu” dia bilang “Waduuh..gak bisa” terus gw jawab “Ya ude lo belajar aja dulu sono, kalo dah bisa lo samperin gw lagi.”. terus Alfha ngeluarin uang 1000 buat dia. Alfha bilang “gw download neh, 1000.” Hahahahaha….
Akhirnya Unyil pegi keAlamnya.
Alfha bilang ke gw kalo tu Unyil agak kekurangan. What???...pantes lugu gila. Kasian gw.

Alfha sama Diana menderita, mereka ketawa bak kesambet setan, Alfha sampe mau muntah katanya, matanya berair, Diana juga, mereka bilang udah gak napsu makan, udah kenyang gara2 gw sambil megangin perut masing kayak pada mau brojol. Tau gitu gak usah aja pesen2 makanan, lo pade nonton gw aja nebanyol sampe kenyang. Lumayan kan gak keluar duit buat beli makan. Bukan cuma mereka berdua yang ngetawain gw, tapi orang 1 Café, termasuk koki2 dan pelayannya. Ada pelayan cewe, ABG, ketawa banget. Dia terus aja ngeliatin gw, gw jadi gimanaaaa gitu kalo ada cewe yang ngeliatin. SARAP!!!!!!.....MONYET!!!!!....MAMPUS LO SEMUA!!!!....

Udah selesai neh makanya. Kita masih duduk2 aja. Dengerin cowo2 maen band di Café. Gw mah nonton, Alfha sama Diana dengerin aja soalnya posisi duduk gw menghadap mereka maen. Kalo Alfha sama Diana duduknya menghadap jalan raya. Suara vokalisnya oke ma men. Hehehehe….gw nyahut2in mereka nyanyi. Pas mereka maenin lagu ST12 yang judulnya Tak Dapat Apa Apa. Mereka maenin intro’nya gw sahutin “Yuhuuu…”. Ketawa2 lagi Alfha sama Diana sambil nunjuk2 muka gw.

Udah sore, jam 6, kita siap2 balik kerumah masing2.
Alfha ikut kerumah gw. Habis Isya dia baru pulang. Alfha mau muntah2 katanya. Serius…gw gak ngapa2in dia, nyentuh dia aja gak kok, eh nyentuh sih dikit di paha, hehehehehe….masa digituin aja dia hamil??...OMG!!!...tapi gw orang yang bertanggung jawab, gw bilang sama Alfha pas dia mau pulang “Anak dalam rahim lo dijaga ya Fha..hehehehe”

Ini gara2 mutun JKT sarap. Curigaan ma gw, dia bilang gw selingkuh lah maen gila lah, sampe akhirnya gw selingkuh beneran. Punya ponakan lagi lo tun, yang dari gw kan udah ada 2, kembar belang 3, nah yang dari Alfha gw gak tau belangnya apa. Kita liat aja nanti.

Finaly..
So Far So Good Beiby….thanks for all..
Gw seneng hari ini.

1 komentar:

arcico weldy mengatakan...

Thank yoU for sharing, please visit